Malam Bina Iman dan Taqwa Angkatan Fortuner

  • News
  • February 27, 2022

Bagian Pembinaan (26/02/22) – Malam bina iman dan taqwa atau yang biasa disingkat Mabit merupakan salah satu cara untuk bermuhasabah diri. Begitupun santri kelas XII yang sudah melaksanakan kegiatan mabit. Kegiatan yang dilaksanakan malam Ahad, ba’da Isa di masjid besar Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam.
Kegiatan ini diisi dengan sharing sekaligus training motivasi dengan pemateri dari alumni angkatan geometri:Malam bina iman dan taqwa atau yang biasa disingkat Mabit merupakan salah satu cara untuk bermuhasabah diri. Begitupun santri kelas XII yang sudah melaksanakan kegiatan mabit. Kegiatan yang dilaksanakan malam Ahad, ba’da Isa di masjid besar Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam.
Kegiatan ini diisi dengan sharing sekaligus training motivasi dengan pemateri dari alumni angkatan geometri.

1. Syifa Fauziah (D4 Statistika STIS) kedinasan

2. Ghassani Carisa (Ilmu Hukum UNNES) SNMPTN

3. Agita Maharani (Pend. Tata Boga UPI) UM

4. Fatimah Azahra (Pend. Kimia UPI) SBMPTN

5. Dinda Nurhaliza (Internasional Government UMY)

Dalam kegiatan tersebut para alumni menyampaikan ikhtiar langit lebih diutamakan ketika Mengejar atau menginginkan kampus yang diidamkan. Memberikan saran apa saja yang perlu dipersiapkan ketika tes SMPTN serta tips dan trik untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Qiyamul lail jama’i dengan imam dari santri kelas XII Ananda Haura Azkiya Syakira. Serta doa bersama untuk kemudahan cita-cita dan harapan yang di idamkan para santri. (Pembinaan Putri)

Leave Your Comment Here