Apel Kedisiplinan Santri

Unit Kedisiplinan Bagian Pembinaan Al-Multazam (25/01) kembali menyelenggarakan Apel Kedisiplinan yang secara serentak diikuti oleh seluruh santri SMPIT dan SMAIT Al-Multazam. Apel Kedisiplinan kali ini juga dihadiri oleh Asatidzah Wali Asrama dan dipimpin langsung oleh Ustadzah Nur Endang Umroin, S.Pd.I selaku Kepala Bagian Pembinaan.

Pada kesempatan kali ini Kepala Bagian Pembinaan mengajak para santri untuk bersama-sama mentadaburi isi Q.S Al-‘Ashr. Beliau mengingatkan bahwa kita harus memanfaatkan waktu yang kita miliki sekarang dengan sebaik-baiknya agar tidak menjadi orang yang merugi. “Manfaatkanlah Waktu sehatmu sebelum sakitmu, waktu muda sebelum waktu tua, waktu kaya sebelum miskin, keadaan lapang sebelum sempit, dan waktu hidup sebelum mati.” Beliau juga menyampaikan kepada para santri untuk saling menasihati sesama teman dalam hal kebaikan dan ketaatan.

Apel kedisiplinan diakhiri dengan inspeksi kebersihan kuku, rambut, kerapihan kerudung dan kelengkapan atribut seragam. Inspeksi ini dilakukan oleh Asatidzah dan dibantu oleh pengurus OSMA. (DV-Kontributor Media Pembinaan Putri)

Galeri Foto Kegiatan

    Leave Your Comment Here